Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Program Polsek Tempilang: Anak Muda Yang Terlibat Miras Akan Dititipkan Di Pesantren Untuk Dibina Mental Dan Rohaninya

Senin, 15 Maret 2021 | Maret 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-15T10:43:03Z

 

Polisi saat mengamankan pemuda yang mengonsumsi miras (Foto:Humas Polsek Tempilang)

Babel, Detakterkini.com- Untuk menjaga Kamtibmas di Kecamatan Tempilang, Polsek Tempilang Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan Cipta kondisi di Pantai Selepuk Desa Air Lintang Kec. Tempilang, guna mengantisipasi tindak kejahatan seperti Premanisme, Terorisme, Miras. serta Balapan liar dan juga kejahatan lainnya. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tempilang IPDA Mulia Renaldi SH, Minggu (14/03/2021).


Sebelumnya Pada hari Sabtu 13 Maret 2021 Kapolsek Tempilang pimpin Giat patroli Cipta kondisi di Pantai selepuk Desa Air Lintang KecamatanTempilang dan menemukan pemuda yang sedang nongkrong di pantai sambil mengkonsumsi miras jenis arak, pemuda tersebut diberikan pembinaan serta dihimbau untuk membubarkan diri.


“Kegiatan hari ini tindak lanjut dari beberapa waktu lalu ada yang ribut anak mabuk. Dan sudah kami bina selama satu minggu. Jadi sekarang kami patroli rutin setiap malam untuk mengurangi aktivitas mabuk-mabukan, Kedepan Pengedar miras akan kami tindak tegas” ujar Kapolsek Tempilang IPDA Mulia Renaldi,S,H.


Kapolsek Tempilang IPDA Mulia Renaldi,S,H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan kedepan akan memasukan para remaja yang kedapatan minum minuman keras atau mabuk di Tempat umum akan kami masukan ke pesantren sebagai bentuk pembinaan, ungkap Kapolsek.


Lanjut Kapolsek, ini akan menjadi Program Polsek Tempilang kedepan insyallah, anak-anak muda yang kedapatan minum-minuman keras akan di titipkan di pesantren untuk di bina mental dan rohani nya” tutup Kapolsek

×
Berita Terbaru Update