Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kuliner

Iklan

Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang Ringkus Pelaku Penganiayaan

FEC Media
Rabu, 31 Maret 2021, Maret 31, 2021 WIB
 
Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang mengamankan seorang pelaku penganiayaan, (Foto:Ist)


Babel, Detakterkini.com- Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang mengamankan seorang pelaku penganiayaan, Senin (29/3/2021). Pelaku atas nama Yuza Bong (25) warga Pangkalpinang.

Pria yang berprofesi sebagai buruh harian ini diciduk lantaran telah melakukan tindak kekerasan terhadap Bagus Riski Rindang (29) warga Sungai Salim RT 003 RW 002 Kelurahan Tuatunu Kecamatan Gerunggang Pangkalpinang.


Pristiwa penganiayaan itu terjadi di samping Pemancingan Serasi Kampak Kelurahan Tuatunu Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang pada Senin (29/3/2021) sekitar pukul 13.30 WIB.


Saat itu, korban mendatangi pelaku untuk menanyakan sisa pembayaraan uang handphone milik korban yang di gadai.


Kemudian pelaku tidak terima dengan perkataan korban, sehingga terjadilah cek-cok mulut yang menyebabkan terjadinya pemukulan ke bagian kepala, mata, mulut, hidung dan di tendang bagian perut terhadap korban yang dilakukan oleh pelaku. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian wajah dan perut. Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres pangkalpinang.


Mendapati laporan itu, Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang yang dipimpin Aipda Rudi Kiai langsung bergerak cepat mencari keberadaan pelaku.


Alhasil, sekira pukul 17.00 WIB, tim buser naga mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku sedang berada di tempat kerjanya di daerah Kerabut Kelurahan Jerambah Gantung Kecamatan Gabek.


Sesampai dilokasi, tim buser naga langsung mengamankan pelaku yang sedang berjalan di daerah perumahan Kerabut.


Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra saat dikonfirmasi awak media, Selasa (30/3/2021) membenarkan penangkapan tersebut. Kata AKP Adi, saat diintrogasi polisi, pelaku mengakui memang benar telah melakukan pemukulan terhadap korban dikarenakan merasa sakit hati karena ditagih hutangnya, yang kemudian antara pelaku dan korban terlibat cek-cok mulut sampai terjadi pemukulan terhadap korban.


“Pelaku memukul dengan tangan kosong dan menendang korban secara berkali-kali, sehingga korban terjatuh dan mengakibatkan luka lebam di bagian wajah dan perut korban, selanjutnya pelaku dibawa ke Polres Pangkalpinang untuk proses penyidikan lebih lanjut,” tegas AKP Adi Putra.

Komentar

Tampilkan

  • Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang Ringkus Pelaku Penganiayaan
  • 0

Terkini di FEC Media

Topik Populer

Iklan Dalam Feed