Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukung Pemerintah Indonesia Bela Palestina, PKS: Kita Ingin Lebih Progresif

Jumat, 21 Mei 2021 | Mei 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-21T04:00:34Z

 

Ketua Badan Pembinaan dan Pengembangan Luar Negeri DPP PKS Sukamta saat melakukan orasi di Aksi Bela Palestina, Kamis (20/05/2021). (Sofyan/PKSFoto)


Jakarta, Detakterkini.com -- Ketua Badan Pembinaan dan Pengembangan Luar Negeri DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sukamta menyampaikan dukungannya terhadap Pemerintah Indonesia yang menyuarakan pembebasan Palestina dari penjajahan Israel.



"Kita ingin menunjukan kepada pemerintah RI bahwa kita memberikan dukungan ketika Pemerintah Indonesia melaksanakan UUD dengan baik dan benar dan ketika Pemerintah Indonesia mendukung perjuangan bangsa terjajah," jelas Sukamta dalam orasinya di Aksi Bela Palestina, Kamis (20/05/2021).



Sukamta mengapresiasi sikap pemerintah dan menekankan agar Indonesia bisa berbuat lebih progresif lagi.



"Kita apresiasi apa yang sudah dialkukan oleh Kementrian Luar Negeri Indonesia. Namun kita ingin Pemerintah Indonesia berbuat lebih banyak, lebih progresif, lebih baik, agar bangsa Palestina segera menuju kemerdekaannya," tambah Sukamta.




Sukamta menyampaikan agar Pemerintah jangan ragu-ragu untuk terus memperjuangan dan menyuarakan kemerdekaan Palestina dari penjajahan Israel.




"Kita PKS memberikan dukungan penuh. Oleh karena itu kita meminta kepada pemerintah, jangan ragu-ragu untuk mendukung Palestina menuju merdeka," ucap Sukamta.

×
Berita Terbaru Update