Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai Golkar Dorong DPD Bantu Percepatan Vaksinasi Covid-19

Jumat, 27 Agustus 2021 | Agustus 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-27T13:36:34Z

 

Proses vaksinasi (Foto:Ist)


Jakarta, Detakterkini.com – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, meminta kader di setiap DPD mempercepat program vaksinasi COVID-19. Airlangga yang juga menjabat Ketua KPC-PEN menegaskan target herd immunity harus dicapai.







“Memang Partai Golkar diminta untuk melakukan vaksinasi di berbagai wilayah, ini salah satunya dilakukan oleh DKI di Jakarta Selatan, dan ini targetnya 500 orang,” kata Airlangga Hartarto, Rabu (25/8/2021).







Golkar menggelar vaksinasi di One Bellpark Mall, Cilandak, Jaksel. Airlangga Hartarto menyebut secara keseluruhan, kegiatan vaksinasi juga dilakukan oleh Yellow Clinic di seluruh daerah di Indonesia.







“Sudah lebih dari 200 ribu vaksinasi dilakukan berbagai provinsi, kabupaten dan kota. Ini akan dilakukan terus secara reguler,” jelasnya.







Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Selatan, Inez Yuanna menyebut, vaksinasi massal yang dilakukan DPD Partai Golkar Jakarta Selatan adalah komitmen Golkar DKI Jakarta mendukung target vaksinasi Pemerintah. Golkar juga akan membuka posko vaksin.






“Nanti setelah 29 Agustus sampai pandemi berakhir kami akan buka posko di One Bellpark ini dengan minimal 50 vaksin per hari,” katanya.







Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar, mengatakan program vaksinasi ini sudah ketiga kalinya dilakukan di DKI Jakarta. Kegiatan vaksinasi juga akan dilakukan di seluruh DKI Jakarta dalam upaya meningkatkan herd immunity.






“Kantor DPD Golkar DKI Jakarta dan Golkar DPD Golkar wilayah bekerja sama dengan Yellow Clinic akan membentuk vaksin center,” katanya.






Zaki juga bersama jajarannya juga akan memberikan penyuluhan dan informasi seputar Vaksinasi kepada masyarakat dengan baik dan benar.






“Termasuk sosialisasikan berikan informasi terkait vaksinasi karena itu adalah berkewajiban kita semua memberikan informasi bahwa vaksin itu, aman halal dan sehat,” katanya.







Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Dave Akbarshah Laksono, Christina Aryani, Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD DKI Jakarta, Basri Baco, Ketua Yellow Clinic, Dwi Hartanto, Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Selatan, Inez Yuanna, serta Plt Walikota Jakarta Selatan, Isnawa Adji yang di dampingi oleh Camat Cilandak dan Lurah Pondok Labu.


×
Berita Terbaru Update