Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PKS Gelar Vaksinasi di Belasan Titik di Jakarta

Senin, 02 Agustus 2021 | Agustus 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-02T07:49:59Z
Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Dedi Supriadi (Foto;Ist)




Jakarta, Detakterkini.com - Dalam rangka mempercepat tecapainya kekebalan komunal (herd immunity) melalui program vaksinasi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar kegiatan vaksinasi di belasan lokasi di DKI Jakarta.







Hal tersebut disampaikan Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Dedi Supriadi saat acara vaksinasi massal di wilayah Kelurahan Pancoran, Jakarta Selatan. "Akhir pekan ini saja, PKS sudah melakukan kegiatan vaksinasi di 5 lokasi di Jakarta" tutur Dedi.







Di Kelurahan Pancoran sendiri, ujar Dedi, ada 300 dosis vaksin yang disediakan bagi warga. "PKS akan terus bergerak bersama berbagai elemen agar di Jakarta segera tercapai kekebalan komunal di tengah masyarakat," ujar Dedi yang berasal dari dapil Jakarta Selatan ini.







Ia memuji kecekatan aparat pemerintah provinsi seperti Lurah, Camat dan Puskesmas dalam tatalaksana vaksinasi covud19. "Pemprov dan unsur masyarakat seperti RW, LMK dan Satgas Covid19 di tingkat terbawah benar-benar membantu masyarakat agar mudah untuk mendapatkan vaksin,"  pungkas Dedi.



×
Berita Terbaru Update